bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

07 November 2012

Sekolah Dasar Negeri 1 Campoan





Gedung SDN 1 Campoan
 
Disinilah, sejak tahun 2008 tempat tugasku sekarang, SD N 1 Campoan, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo. Yaaah.......cukup terpencil, lokasinya di atas areal pegunungan hanya dikelilingi oleh beberapa rumah, kira-kira sekitar hanya 30 KK. Kelihatan kahn? nggak ada halaman di depannya. Dan.....hiiii....dibelakang gedung ini, kuburan umum......
      
                                                      


Jembatan menuju SDN 1 Campoan

Jembatan membentang sungai berukuran panjangnya kira-kira 10 meter dan lebar 180 cm, ini setiap hari saya lewati dengan sepeda motor jika kondisi cuaca terang, tapi kalau hujan terpaksa harus jalan kaki, sepeda motor diletakkan jauh sebelum sampai ke jembatan ini.
Jembatan ini baru di bangun sekitar 2 tahun yang lalu. Namun jalan yang saya lewati sebelum jembatan ini berupa jalan tanah (berlumpur jika hujan dan berdebu jika kemarau) menurun dan berliku, sempit lagi dikelilingi oleh hutan jati dan semak belukar, lereng bukit yang terjal dan jurang yang dalam. Dan setelah jembatan ini, jalannya nanjaaakkk lumayan membuat ngos-ngosan nafas saya. Itu......kelihatan kahn tanjakannya?
Nah....bagi yang belum terbiasa lewat jalan ini, jangan main-main........sering terjadi kecelakaan, jatuh. Syukur kalau nggak jatuh ke jurang, terhitung masih selamat. hahahahahaha......  .
Wah....sampai saat ini pun saya bingung....????? Bagaimana yaa... agar jalan itu lebar????? Please......!!!!



 Ini jalur yang setiap hari dilewati murid-murid SD N 1 Campoan, Kecamatan Mlandingan. 
Bayangkan kondisinya ya...........kalau situasinya hujan.

Foto-foto yang lain bisa dilihat di sini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon beri ucapan atau komentar,saran, maupun kritik pada blog ini. Terima kasih